Pages

Senin, 26 Desember 2011

Hanya Ada Namamu

Hai gan kembali lagi ne gan ma gw dalam artikel certaku dan pengalamanku. Kali ini kita akan membahas dari ada sebuah lagu dari anak repper medan yang bernama Bullya mungkin kelen pada gak kenal..
Gw pun sebenarnya gak kenal sih gan, hehehe..
Gw ajj dapat lagunya dari pacar gw gan dan dari situ gw dengerin ajj tu lagu..
Sepertinya tu lagu seperti perjalanan cinta yang tak putus gan, hehehe cem Acha dan Irwansyah dulu, tpi mrka putus ganga tw sih gw mslahnya ap..
Ok kite lanjudkan lagi gan..
Dari judul lagu dia dan dinyanyikan oleh Ninis yang berjudul "Hanya Ada Namamu" itu terasa indah di dengeri di telinga,
hehehe..
Jadi gimana dengan lu gan Perjalanan dengan pacar lu sampe mana..
hehehe..

Oia gan Gw mw curhat ma yg baca Artikel cp-fajar.blogspot.com
tentang perjalanan cinta gw ma pacar gw ne gan...
Gw kan anag RM Y d masjid deket rmah gw, Pacar gw alias BR anag RM R d masjid deket rmah nya,
Ketua RM gw ma Ketua RM cwe gw si BR ne uda sling kenal, jadi ada suatu acara RM kmi dtg sllu, dahulu nya gw gak tw klo dia suka ma gw, jadi ada 1 sinyal dari anggta RM nya yg gw knal bhwa BR ska ma gw,
dulu nya gw ga ngerti ap" dengan sinyal itu krna waktu itu ada anggota RM gw yg alias AR ska ma BR ne yg ska ma gw, jadi cinta segitiga gan,, hehehe
emg kegantengan gw sangat luar biasa sampe" org jtuhcinta ma gw pndngan prtma,,,
hehehehe.. *ga aci angek gan..*

Lalu ada acara RM dari RM J, gw ga ikt ksna gan krna ad acra klwrga, jadi d situ dia kecarian gan, dan si AR ne sllu dkt ma si BR ne gan, ya gw mah santai" ajj
suatu hari si AR ne dpt nope nya si BR, padahal pda saat si AR sms si BR ne, kira si BR itu gw,jadi agak dkat dikit,
pada saat jumpa eh ketauan bahwa tu bkan nope gw gan...
di situ dia mlai patah hati gan,,
yah gw masih ga tw klo BR tu ska ma gw,
pada saat itu gw krg peduli gan, mw sapa yg ska ma gw, gw biarin ajj..
dan pada saat itu gw ge dkt ma RM R yg namanya alias I,
lalu ada acara di Masjid KT, di situ gw dtg n dia agak dkt ma gw,

anggota RM dia yg brnama alias S tu minjam HP gw foto" katanya
y gw kasih lah...
tapi aslinya yg pertama nyari nope gw lalu foto" gan,,
hadeh...-____-
hmmmm...
waktu telah berlalu, pulang shalat magrib, gw, AR, n sobat gw si AI k rmah BR, eh tenyata rmah nya si BR tukang jait langganan gw gan, hehehehe....
uda sampe gw mah selo" ajj gan y nma ny gw ga pdli bnged,...
lalu uda sampe d rmah nya, sepupunya di pnggil, gw ga tw ap d blg nya cmasi AR patah hati gtu,, setelah gw tnyak eh trnyata si spupunya blg, si BR pnya pcar, n d tunjukkan sapa pacarnya, gw msih ttp gak pdli, hehehe...
dipnggil la siBR ne ma sppu nya, mw tw klen gan apa yg di tnyak ma AR ke BR????
"Kapan Bakar-Bakar???"
hahahahahahahahahalkkkkkkk......
di situ gw sumpah ngekeh abis liat si kawan 1 ne...
mungkin krna uda patah hati...

besok nya si BR sms gw gan,,
knlan, nyak" hah thh lah gan,,
bhkan, dulu gw gak bleh blg nama, harus sebutkan nama gw,,
gwsih iya"kan ajj,, tapi jjr gw gan, ngejar" gw kali dia gan, dia tetep ngejar gw sampe gw ska ma dia gan,
selesai acara kami di Masjid Y kami ngadakan bakar" di RM Y dan RM R,
disitu gw maksud ga ikut tapi di paksa ya gw ikut lah gan...
gw dipaksa BR makan, gw ga mw, eh di situ magg gw kumat...
yah krna awag inget kawan ajj si AR ska ma BR ne makanya gw ga deketi,,
tapi gadak reaksi ap" ya hajar gw, gw deketi lah dia gan,
hmmmm gak pacaran gaya romantis...
hehehe...
di situ kawan gw cemburu gan...
seminggu kami canda tawa. tertawa bersama, curhat bareng,
gw merasa suka ma dia n gw nembak dia,
awalnya di kira BR ne becanda gw bilang beneran,,
hehehehehe....
tanpa basa basi gw diterima langsung lah gan...
di situ lah indahnya dari sebuah lagu itu gan...
"HANYA ADA NAMAMU SELALU"

hehehehehe....

o iya gan kalo pngen donlod lagunya ini gan..
Hanya Ada Namamu - Bullya Feat Ninis (siahkan di download...)

gw juga udah nyediai lirik nya buat lu pade kog gan...

reff 1:
Perjalanan waktu bersamamu terasa bergembira di hati hanya ada namamu selalu...
Oh cintaku terasa indah dunia, kala dirimu di sampingku memelukku menciumku...
Vers 1:
Ku awali hariku dengan memikirkanmu..
Setiap canda tawa hanya ada dirimu...
Dalam benakku terukir terpatri namamu...
Kau kan selalu ku cinta hingga akhir waktu...
Ku selalu punya mimpi besar tuk jadi pangeranmu...
Bersamamu ku alami dunia baru...
Melewati setiap detik-detik yang berlalu...
Akan kah cinta kita kan bersemi selalu...
Ku ingin ini selalu jadi yang terakhir ...
Karena tak pernah sedikit pun terfikir...
Untuk mencintai orang tapi hanya kau seorang ...
Yang bisa membuatku senang tanpa akan ku kenang...

reff 2:
Everytime I thinking of you baby...
I can hold this fell of you...
Cos only you the one in my heart...
I missing you every minute I wanna be with you my honney ...
until the end of my life...

Vers 2:
Ku selalu ingin bersamamu kasih...
Hingga akhir waktuku dan azal menerjang hidup...
Ku kan tetap mencintaimu walau dunia menghalang...
Kita kan lewati untuk cinta yang di perjuangkan...
Perjalanan waktu bersamamu terasa bergembira di hati...
Hanya ada namamu selalu...
Oh cintaku... Oh sayangku kau selalu di hati...
Dalam benakku hanya ada namamu selalu...

Cinta ini kan selalu abadi di dalam hati...
Yang kau selalu menghiasi sanubari...
Bukan cerita fiksi ataupun sebuah mimpi...
Tapi ini sebuah cerita cinta reality...

reff 1:
Perjalanan waktu bersamamu terasa bergembira di hati hanya ada namamu selalu...
Oh cintaku terasa indah dunia, kala dirimu di sampingku memelukku menciumku... 
Vers 3:
Perjalanan sebuah cerita takkan pernah sirna... 
Kala dua insan yang bercinta... 
Mengalami perpecahan di dalam hubungan mereka...
Melawan semua komitmen yang dibangun bersama...

Karena sebuah cinta, diriku mengenal, betapa indah dunia...
Yang sedang ku jalani bersama dengan dirinya...
Yang tulus dan ikhlas cinta padaku apa adanya...

reff 2:
Everytime I thinking of you baby...
I can hold this fell of you...
Cos only you the one in my heart...
I missing you every minute I wanna be with you my honney ...
until the end of my life...

reff 1:
Perjalanan waktu bersamamu terasa bergembira di hati hanya ada namamu selalu...
Oh cintaku terasa indah dunia, kala dirimu di sampingku memelukku menciumku...
Ok gan kira" itu ceritaku ne gan..
walau kali ne ga asik tapi gpp lah bisa nyanyi bareng pacar...
Gw sudahi dulu ya gan,
kasih Coment lu pade ya gan gw butuh coment lu ne...
^_^

0 komentar:

Poskan Komentar